Sunday, November 17, 2013

STOP jangan di RABA !!!

Kali ini saya mau berbagi tips lagi nih sobat bloger,.(maklum mau bagi uang tapi belum gajian)
ohya saya mau sedikit cerita nih,.tapi nanti kalau saya sedang cerita tolong jangan ditinggal tidur yah,.alias pantengin terus baca nya sampai yang punya warnet ketiduran,..:) (jangan dicoba 2x kasian yang punya warnet bisa tekor).

Dulu waktu saya kecil tuh rasa penasaran saya masih gede banget sama yang nama nya benda-benda,.entah itu benda hidup atau bahkan benda mati (tapi bukan kuntilandak lho,.) jadi apapun yang yang ada didepan saya,.saya coba pegangin (kecuali kompor). 
cabe rawit atau dikenal cabe setan

Nah suatu hari saya tuh lihat sebuah cabe tergeletak di meja, warna nya merah (cabe rawit biar kecil tapi bikin melilit),.sontak rasa penasaran saya langsung timbul ingin memegangnya,.barang kali cabe mainan,eh ternyata cabe beneran, habis warna nya yg memukau itu sih,.tahu-tahu selang berapa menit (saya lupa berapa menitnya soalnya waktu itu saya belum tahu perhitungan jam),.rasa panas menghinggapi jari saya, waktu itu saya masih cuek,.dalam hati saya bergumam,."ah paling entar juga pulih sendiri
',.setelah ber jam - jam lama nya eh ternyata,.bukan nya pulih,.malah merembet ke bagian yang lain (sensor), soalnya waktu pipis kan otomatis pegang juga,.terpaksa waktu itu saya harus berendam ber jam-jam lama nya namun sayang usaha keras itu hanya mengahasilkan tangisan yang semakin keras saja,.

nah itulah tadi pengalaman saya waktu kecil,.sob, kali ini saya mau nge share pengalaman yang terbaru,.ternyata yang nama nya cabe rawit itu dari dulu sampai sekarang ga berubah,.(kiraen udah berubah jadi agak ga pedes atau gimana gicu,.) eh ternyata salah sangka,.cabe rawit itu ga ada beda nya kecuali harga nya (kalau dulu masih murah sekarang udah mahal). 

barusan tadi siang tuh sob,.waktu saya terpaksa harus memegang cabe rawit (maklum blm punya istri jadi masak sendiri),.jari saya terkena mahluk yang satu ini,.hingga panasnya bukan main,.nyari bermacam cara ternyata ga kunjung pulih juga,.dulu pernah nyoba pake tomat nya nya temen,.sembuh sih,.tapi pas kejadian tadi nyari-nyari,.tomat nya, eh ternyata udah pindah ke warung,.hm,....sempet mikir "masa harus pake nangis lagi sih",.

tiba-tiba lampu bolam saya nyala "cling",.oh ya tiada rotan akar pun jadi,.tiada tomat madu pun jadi,.pas di meja ada sebotol madu saya coba membuka nya ,.tadi nya cuma main coba-coba di oles-oles ke jari,.dan ternyata Alhamdulillah,.dalam hitungan detik saja rasa panasnya sudah ga ada,.hem,.Allahamdulillah sesyuatu,.
jadi judul nya kali ini yaitu "stop  cabe, jangan diraba!!".

"selamat mencoba yah sob,.tapi jangan pakai madu nya tetangga entar malah bikin muka benjut"

by: ARDHA




0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About