Thursday, March 21, 2013

cara menghilangkan penyakit kulit (cuplak)


               Pohon pepaya jantan obat penyakit kulit (cuplak)

       Penyakit kulit merupakan penyakit yang gampang menyerang permukaan kulit pada manusia dan penyakit ini biasa nya gampang menyerang pada kulit yang sensitif serta tidak mempunyai anti body yang kuat.

      Salah satu contoh dari sekian banyak penyakit kulit yang merangsek manusia adalah cuplak, yang bila dalam dunia kedokteran disebut sebagai kanker kulit. cuplak ini biasa nya tumbuh diarea jari-jemari tangan dan kaki, penyakit ini sangat bandel untuk dihilangkan, sehingga bila ada orang yang terkena penyakit ini maka sudah barang tentu orang itu akan kesal dan terpaksa harus terpaksa menanggung malau + minder + kurus karena bisa bikin stres, apalagi kalau yang menderita itu seorang gadis, hem mesti malu dan minder nya lebih dua kali lipat dibanding kaum Adam.
    Namun rupa nya Allah itu tidak membiarkan suatu wabah atau penyakit dimuka bumi ini melainkan Allah telah menurunkan obatnya. pada dasarnya baik suka maupun duka keduanya menjadi bahan ujian bagi manusia apakah manusia itu akan menjauh atau berputus asa dari rahmat Allah atau malah bersabar dan berusaha dengan mengharap rahmatNya. sebagai seorang muslim saya menyaksikan sendiri begitu pemurahnya Allah menurunkan obat untuk jenis penyakit ini yang mana kalau saya melihat penderita lain itu sampai kebingunangan karena sudah dengan berbagai cara menempuh pengobatan hingga sampai cara yang menyakitkan hingga berdarah-darah seperti mengguanakan silet untuk mengelupas bagian kulit yang tumbuh itu demi hilangnya penyakit yang memalukan ini namun tidak menemukan hasil yang memuaskan.
    Pernah suatu ketika saya mengalaminya hingga hampir putus asa tapi belum sampai pingin minum racun tikus atau gantung diri dipohon cabai sih, namun kemudian Alhamdulillah atas karunia Allah saya tidak menduga bisa mendapatkan saran dari ibu saya agar menggunakan getah yang di ambil dari batang pohon pepaya yang masih kecil tapi diambil dari batang pohon pepaya yang berbunga banyak dan menujulur panjang tangkai bunga nya bahkan kadang sampai tidak berbuah, kalau dalam istilah jawa itu biasa dikenal sebagai "gandul lanang (pepaya jantan)", yang kemudian getah tersebut dioleskan ke permukaan kulit yang ada cuplak nya setelah itu biarkan sementara waktu meski permukaan kulit tersebut terasa gatal kemudian bila waktu kira-kira sudah cukup lama mulai dikerik pakai silet tajam hingga kelihatan tipis cuplaknya, lakukan ini secara rutin Insya Allah cuplak anda akan musnah dan kulit anda kembali normal.
     Tapi kalau anda sudah mencoba tips ini namun belum juga sembuh, saran saya teruslah berusaha mencari cara yang lainnya jangan sampai berhenti berjuang karena bisa-bisa seluruh tubuh anda bisa dipenuhi mahluk cuplak ini kasian sama orang yang melihatnya barang kali bisa pingsan gara-gara anda.
"selamat mencoba"

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About