Wednesday, March 27, 2013

tips menghilangkan flek atau belang



 TIPS MENGHILANGKAN FLEK ATAU BELANG



      

  Belang (tapi bukan permen belang) atau flek pada kulit adalah salah satu mahluk atau noda yang biasanya melekat pada manusia. Ini disebabkan karena banyak hal seperti: bekas luka gores, luka bakar, koreng, atau bekas garukan pada penyakit kulit dll. Umumnya belang ini menjadi suatu noda pada kulit manusia sehingga bisa dikatakan akan merusak pemandangan bagi orang yang memandangnya bahkan pada seseorang yang mempunyai belang itu sendiri.

          Bila di lihat dari level ketebalannya pun berbeda-beda, ada yang hitam tipis, tebal, atau diantara keduanya. Untuk yang tipis biasanya akan mudah hilang  dalam jangkauan minggu atau bulan tergantung dengan kadar bekas lukanya namun yang parah adalah yang hlangnya sampai bertahun-tahun. Nah yang sampai menahun inilah yang bisa membuat sipenderita itu bisa menjadi minder apalagi kala masih dalam usia sekolah SMP atau SMA misalnya, dimana yang didalam kegiatannya ada kegiatan olahraga yang mengharuskan mereka untuk memakai celana pendek bagi yang putra, sialnya kalau pas lagi renang, wah bisa berabe + galau dunk,.tanya kenapa? ya karena si penderita itu malu + minder + kepala nya keputer-puter karena pusing mengusahakan dengan segala cara tapi tidak membuahkan hasil. Ditambah kalau yang kena flek itu orang miskin, hem...jadi ruwet pikirannya bisa stress mikirin utang+flek melulu, lain halnya kalau yang punya flek itu orang kaya, mungkin kalau sudah diobati pakai obat tidak sembuh maka bisa pakai laser.
       Tapi Allah itu memang Maha adil untuk mengimbanginya, Allah menurunkan penawarnya berupa berbagai tanaman yang tersebar dari ujung barat sampai ujung timur, sehingga bagi anda yang ketgori nya ikut golongan miskin seperti saya, sekarang tidak usah bingung. Coba hilangkan flek hitam anda yang barang kali sudah menahun itu dengan daun randu (sejenis tanaman kapuk, tanaman ini biasanya banyak dijumpai di daerah jawa tengah). Di gerus daunnya dan kemudian dioleskan merata kebagian kulit yang ada fleknya kemudian tunggu hingga melekat dan kering biarkan selama kurang lebih satu hari setelah itu kelupas dan coba tipiskan belang atau flek dengan silet (pada saat menyilet harus hati-hati jangan sampai terlalu dalam), ketika permukaan sedang disilet itu anda tidak merasakan sakit karena permukaan belang itu menebal akibat pengaruh dari reaksi getah yang terkandung daun randu tersebut. Lakukan kebiasaaan ini secara rutin sampai flek hitam itu benar-benar hilang dan kulit anda menjadi normal kembali. Penggunaan cara ini saya sarankan untuk flek atau belang hitam yang tebal pada permukaan kulit selain wajah.
                                               "selamat mencoba semoga berhasil sob",.:)

1 comments:

 

Blogroll

About