Wednesday, April 3, 2013

DONO meninggal gara-gara eyang subur?



Korban Eyang Subur (foto: Edi Hidayat/Okezone)



JAKARTA - Satu per satu korban Eyang Subur mengungkapkan aib bekas gurunya tersebut. Salah satunya, Joko Triono, yang mengungkapkan mendiang komedian Dono meninggal karena telah menjadi korbannya.

Pegawai swasta ini mengaku telah menjadi murid Eyang Subur sejak 1995 hingga 2005. Sepengetahuannya, selama bersama Eyang Subur, banyak teman-teman artis yang menjadi korbannya. Bahkan menurutnya, comedian bernama Sudarmadji itu juga telah menjadi korbannya, hingga tewas.

"Istrinya Dono pelawak, mati (meninggal) di sana. Enggak lama, terus Dono mati kan Mas. Banyak artis kena tumbal, ada teman saya pak Nur, mau minum syarat jam tiga. Tahu-tahu mati, tiba-tiba saja gitu," kata Joko saat ditemui dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 25 Maret 2013.

Tak hanya dari kalangan artis, menurut Joko, korban Eyang Subur juga ada dari kalangan pejabat dan militer. Meski susah dibuktikan, Joko yakin hal tersebut memang merupakan tumbal.

"Kalau menurut saya itu tumbal, saya tahu. Tapi kan susah dibuktiin untuk ke kepolisian, tapi nyata. Saya bertamu ke rumah Subur sama mereka, makanya saya tahu (enggak asal ngomong). Saya kenal semua," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About