Wednesday, April 3, 2013

Efek musik part #2

Peace be upon You brothers...
Ronan dan Pelatihnya, Peter Cook (Foto: University of California Santa Cruz)
Ronan dan Pelatihnya, Peter Cook (Foto: University of California Santa Cruz)
LOS ANGELES – Ilmuwan di Universitas California berhasil melatih seekor anjing laut berdansa. Singa laut betina bernama Ronan itu langsung menggoyang-goyangkan kepalanya apabila mendengar lagu disko.

Jika Anda pergi ke sirkus atau kebun binatang, memang ada atraksi yang menunjukkan singa laut menari. Namun singa laut tersebut menari karena diperintah oleh pelatihnya, bukan karena ia mendengar sebuah lagu.

“Selama ini saya merasa Ronan adalah seorang anjing laut yang pintar,” ujar pelatih roman, Peter Cook, seperti dikutip Orange News, Rabu (3/4/2013).

“Sebelumnya saya pikir melatih mamalia untuk berdansa saat mendengar musik akan sulit, namun Ronan sepertinya sangat mudah mempelajarinya,” lanjut Cook.

Ronan diklaim sebagai satu-satunya mamalia yang bisa merespons sebuah musik dan menari mengikuti iramanya. Hewan lain yang memiliki kemampuan serupa adalah beberapa jenis burung.

"tu kan?... hewan aja jadi gelang-geleng apalagi manusia, khawatirnya kalau terlalu hobby sama musik itu malah jadi musyrik, ketika udah adzan eh malah ndengerin musik terus, so jadi lupa sama kewajiban Sholat, kalau hewan sih bisa joget gara-gara musik itu adalah hal yang menakjubkan bagi manusia, tapi kalau manusia suka terus-terusan joget itulah yang bahaya, lagi enak-enak joget tahu-tahu nyawa dijemput malaikat,.hem na udzu billah,..

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About